Bursa Transfer

Incar Lautaro Martinez, Langkah Manchester United Bisa Gagal Total Karena 1 Hal Ini

Selasa, 7 Januari 2020 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United berpeluang besar untuk gagal mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, yang sebelumnya direncanakan sebagai alat tukar Paul Pogba di bursa transfer 2020.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa Inter Milan mengincar Paul Pogba untuk bursa transfer musim panas 2020. Ini adalah kabar yang mengejutkan, lantaran selama ini mereka tidak pernah dikait-kaitkan dengan striker asal Prancis tersebut.

Namun, tampaknya ada pihak yang meyakini bahwa Inter atau Nerazzurri bisa saja bergerak lebih cepat, dalam arti di musim dingin (Januari) 2020 untuk memperjuangkan Pogba sebelum keduluan oleh klub lain seperti Real Madrid dan Juventus.

Bahkan, muncul isu bahwa raksasa Liga Inggris itu menginginkan timbal balik, yaitu berupa Lautaro Martinez. Rencana tersebut berdasarkan lini depan Manchester United yang saat ini memang sedang krisis striker. Itulah alasan kenapa mereka memiliki skema transfer seperti itu kepada Nerazzurri.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Martinez sendiri tampaknya akan menggagalkan usaha klub Setan Merah tersebut. Pasalnya, ia mengaku sangat senang dan bangga bisa mengenakan jersey Inter Milan. Selain itu, ia juga sudah punya hubungan yang akrab dengan Romelu Lukaku.

"Saya dan Lukaku sudah sering menjalankan banyak hal bersama, baik di dalam atau di luar lapangan. Kami senang berada di sini dan berharap bisa terus bekerja sama untuk melakukan hal yang terbaik bagi Inter," ujar Martinez.

"Saya sangat bangga bisa mengenakan jersey ini. Karenanya, saya ingin berjuang keras agar bisa membantu tim untuk meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. Karena saya yakin, dengan kerja keras, kita bisa menjadi juara," pungkasnya.

Dengan ucapan tersebut, sudah jelas bahwa ia tidak punya pemikiran untuk pindah klub, baik di bursa transfer musim dingin atau musim panas 2020.

Hal ini juga memberi kesimpulan bahwa Manchester United tidak akan dengan mudah atau bahkan mustahil untuk memboyongnya ke Old Trafford. Namun di sisi lain, klub Serie A Liga Italia itu juga akan semakin sulit mendapatkan Pogba.

Lautaro Martinez sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 4 Juli 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 23 gol dan menyumbang empat assists dari total 58 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.