Liga Inggris

Diinfus dan Diperban, Paul Pogba Beberkan Kondisinya Usai Operasi

Rabu, 8 Januari 2020 18:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, menyampaikan kabar terkininya setelah menjalani operasi engkel. Michael Regan/GettyImages. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, menyampaikan kabar terkininya setelah menjalani operasi engkel. Michael Regan/GettyImages.

INDOSPORT.COMPaul Pogba harus menjalani operasi engkel terkait cedera yang saat ini dia alami. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Stories di akun Instagram pribadi miliknya.

Gelandang kreatif berusia 26 tahun ini harus melewatkan banyak penampilan bersama Manchester United akibat pemulihan cedera yang dia alami pada awal musim 2019-2020.

Lewat unggahan Instagram tersebut, Paul Pogba menjelaskan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana dan dirinya merasa baik-baik saja.

Pogba diprediksi akan menepi selama empat pekan ke depan. Hal tersebut karena dirinya harus menjalani rehabilitasi dan pemulihan usai operasi engkel yang dilakukannya kemarin.

Sebelumnya, gelandang yang berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini telah kembali merumput dalam pertandingan melawan Watford dan Newcastle United.

Ia sempat pulih dari cedera engkel yang dialaminya tersebut. Namun sayang, kemudian dirinya kembali mengalami cedera dan mengharuskannya operasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Dilansir dari Sky Sports, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menyarankan Pogba untuk mencari alternatif selain operasi. Akan tetapi, tampaknya operasi adalah jalan terbaik yang bisa diambil untuk kesembuhan gelandang yang sering tampil dengan gaya rambut unik ini.

Sejauh ini, Pogba hanya berhasil mencatatkan tujuh penampilan bersama Manchester United di Liga Inggris. Gelandang yang digadang-gadang akan menjadi salah satu yang terbaik di masa depan ini dirumorkan akan segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.