Bursa Transfer

Jadi Incaran AC Milan, Lingard Diyakini Ingin Tinggalkan Manchester United

Rabu, 8 Januari 2020 16:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter//@FoxSoccer
Pemain Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan memang ingin hengkang dari Old Trafford. Hal itulah yang membuat Mino Raiola menawarkannya ke AC Milan. Copyright: © Twitter//@FoxSoccer
Pemain Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan memang ingin hengkang dari Old Trafford. Hal itulah yang membuat Mino Raiola menawarkannya ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan memang ingin hengkang dari Old Trafford. Hal itulah yang membuat Mino Raiola menawarkannya ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan di bursa transfer 2020.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa 'super agent' Mino Raiola menawarkan bintang Manchester United, Jesse Lingard, ke AC Milan. Hal itu dikarenakan Raiola ingin memperkokoh posisinya sebagai salah satu pihak yang berpengaruh di dalam klub yang berjuluk Rossoneri itu.

Akan tetapi, ternyata ada kelanjutan dari rumor tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mantan pemain Manchester United yang bernama Paul Ince, mengatakan bahwa Lingard memang benar-benar ingin angkat kaki dari Old Trafford di bursa transfer 2020.

"Anda sudah mengetahui bahwa Jesse Lingard telah bekerja sama dengan Mino. Maksud saya, dia pasti sangat optimis bahwa agen tersebut bisa membawanya keluar untuk menuju ke klub lain seperti Real Madrid atau Juventus," ujar Paul Ince.

"Banyak yang menyebut Mino sebagai 'super agent'. Tidak heran bila Jesse membutuhkan bantuan orang seperti dia. Yang jelas, ini adalah tanda bahwa Jesse memang benar-benar ingin pindah ke klub lain, entah tahun depan atau kapanpun itu. Saya hanya berharap, dia mengambil keputusan yang tepat," pungkasnya.

Berdasarkan ucapannya itu, bisa diambil kesimpulan bahwa Lingard memang sudah ingin meninggalkan Manchester United. Karena hal itulah ia akhirnya memohon pertolongan super agen bernama Mino Raiola. Karena jika ia tidak serius pindah, Lingard kemungkinan tidak akan bekerja sama dengan Raiola.

Meski demikian, bukan berarti raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal langsung tertarik merekrutnya. Pasalnya, saat ini mereka juga sudah punya banyak incaran. Untuk lini tengah sendiri, klub yang bertempat di San Siro sedang memburu gelandang Manchester United lainnya yang bernama Nemanja Matic.

Jesse Lingard sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2011 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia hanya mampu mencetak 30 gol dan menyumbang 19 assists dari total 194 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.