Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select vs Torino U-17: Tes Pertama di Italia

Rabu, 8 Januari 2020 20:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garuda Select
Link Live Streaming pertandingan Garuda Select vs Torino U-17 Copyright: © Garuda Select
Link Live Streaming pertandingan Garuda Select vs Torino U-17

INDOSPORT.COM - Garuda Select akan bertanding melawan Torino U-17 pada hari ini, Rabu (08/01/20) mulai pukul 21:00 WIB di Lascaris Field, Italia. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming berikut. 

Tim Garuda Select telah menjajal kekuatan dari 10 klub Inggris selama tiga bulan terakhir. Kini, mereka akan menjajal kekuataan dari tim-tim Italia.

Tim yang diarsiteki duet Dennis Wise dan Des Walker ini akan melakoni laga pertama mereka melawan tim muda Torino di Lascaris Field, Turin, Rabu (8/1/2020).

Pelatih Deni Wise memberikan misi khusus kepada wonderkid PSM Makassar, Renaldi di laga melawan tim muda Torino.

Sang juru taktik meminta Renaldi untuk tidak terpaku pada pancingan lawan dan tetap menjaga komunikasi dengan pemain lainnya. Hal ini dimaksudkan karena taktik sepak bola dari tim Italia akan sedikit berbeda dengan tim Inggris yang lebih bermain menyerang dan open play.

“Kalau ingin melakukan pergerakan, pastikan harus bersamaan dengan pemain di kanan dan kiri sehingga bisa saling menopang satu sama lain,” sebut Renaldi mengenai tugas khusus yang didapatnya dari sang pelatih.

“Kalau ada ruang kosong yang ditinggalkan, itu berbahaya,” tambah pemain PSM Makassar U-16 tersebut.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara Garuda Select melawan Torino U-17 secara streaming di TVRI dan Mola TV mulai pukul 21.00 WIB. Berikut linknya.

Garuda Select vs Torino U-17 (klik di sini)