Bursa Transfer

Incar Piatek dari AC Milan, Tottenham Hotspur Bakal Korbankan Eriksen

Kamis, 9 Januari 2020 15:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© acmilan.com
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Copyright: © acmilan.com
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur bisa saja mengorbankan Christian Eriksen untuk mempermanenkan Krzysztof Piatek dari AC Milan.

Masa depan Krzysztof Piatek di AC Milan masih simpang siur. Usai kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Piatek kabarnya sudah tak dibutuhkan lagi oleh pihak Rossoneri.

Sehingga banyak klub yang kemudian melirik Piatek, salah satunya adalah Tottenham. Sebab, Jose Mourinho kini sedang dilanda kebingungan akibat Harry Kane mengalami cedera.

Oleh sebab itu, Mourinho ngebet untuk mendatangkan Piatek dan akan menjadikannya sebagai pengganti Harry Kane. Meski demikian, langkah Mourinho ini terkendala dengan dana jika ingin mendatangkan Piatek.

Dilansir dari Daily Express, Mourinho pun kini tak ambil pusing. Ia kabarnya bakal segera menguangkan Christian Eriksen yang tak mau memperpanjang kontrak.

Meski dinilai berperan besar di tim, Eriksen tak mau menambah masa baktinya dan kini ia dihubungkan dengan tim seperti Real Madrid dan Manchester United.

Nah daripada melepaskan Erikse dengan status pemain gratisan, maka Mourinho lebih suka untuk melepaskannya di bursa transfer pemain Januari ini.

Nantinya dana penjualan Eriksen di bursa transfer pemain musim dingin ini akan digunakan Mourinho untuk memboyong Piatek yang semakin tersingkir dari San Siro.