Liga Indonesia

Perpanjang Kontrak Persebaya, Irfan Jaya Siap Dapatkan Tekanan Suporter PSM Makassar

Kamis, 9 Januari 2020 21:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.
Irfan Jaya, winger lincah Persebaya Surabaya sudah resmi bakal memperpanjang kontraknya untuk Liga 1 musim 2020 nanti. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.
Irfan Jaya, winger lincah Persebaya Surabaya sudah resmi bakal memperpanjang kontraknya untuk Liga 1 musim 2020 nanti.

INDOSPORT.COM - Irfan Jaya, winger lincah Persebaya Surabaya sudah resmi bakal memperpanjang kontraknya untuk Liga 1 musim 2020 nanti.

Usai keputusannya untuk kembali menjalin kerja sama dengan Bajul Ijo musim depan, bapak dua orang putra ini sempat mendapatkan tekanan dari suporter PSM Makassar yang kecewa.

Nah, tekanan yang didapatkannya itu dirasanya cukup wajar dan Irfan pun memahami hal itu. "Pasti banyak tekanan dari suporter PSM Makassar berharap saya bergabung," kata Irfan Jaya pada Kamis (09/01/20). 

Ya, sebelum Irfan meneken perpanjangan kontrak sejumlah rumor sempat merebak. Rumor itu ialah, Irfan bakal kembali lagi ke Makassar dan memperkuat tim idolanya sewaktu kecil, PSM Makassar. Sementara itu keputusan Irfan Jaya untuk kembali memperkuat Persebaya pun ada alasannya.

Pemilik nomor punggung 41 itu mengatakan masih perlu banyak menggali pengalaman dan salah satu tempat terbaik adalah menjadi bagian dari Persebaya.

Kemudian, di samping itu ada sejumlah target pribadi yang belum tercapai di musim 2019. Dia ingin bisa meraihnya bersama Persebaya di musim 2020 nanti, yakni membawa Bajul Ijo juara.

"Saya punya target itu seperti saat membawa Persebaya juara di Liga 2 kemarin," bebernya. Target ini sejalan dengan manajemen yang berharap Bajul Ijo bisa juara musim 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%