Liga Indonesia

Terkuak! Ini Bocoran Waktu Latihan Perdana PSS Sleman untuk Liga 1 2020

Kamis, 9 Januari 2020 17:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSS Sleman terus membentuk komponen tim menghadapi Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PSS Sleman terus membentuk komponen tim menghadapi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman terus membentuk komponen tim menghadapi Liga 1 2020. Selain pemain, manajemen terus berkomunikasi dengan Seto Nurdiyantoro agar kembali menjadi nahkoda tim.

Terbaru, PSS Sleman mendatangkan mantan bek Persela Lamongan, Samsul Arifin. Dia akan mengisi pos bek kiri tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

Namun hingga saat ini, belum ada jadwal pasti kapan tim Super Elang Jawa akan menjalani latihan perdana. Namun dari informasi Samsul Arifin, seluruh personel dikumpulkan minggu depan.

"Saya pulang dulu ke Pasuruan setelah kontrak kemarin. Rencananya tanggal 16 Januari sudah harus kumpul untuk latihan perdana," ungkap Samsul kepada INDOSPORT, Jumat (09/01/20).

Mantan pemain Persela itu menambahkan, dirinya berlatih secara mandiri di kampung halaman untuk menjaga kebugaran. Dengan demikian, kondisi fisiknya sudah siap seandainya program latihan kembali bergulir tengah bulan ini.

"Ancang-ancangnya memang tanggal itu sambil menunggu kesepakatan dengan coach Seto Nurdiyantoro. Katanya selah coach pulang dari umroh akan ada komunikasi lagi," kata Samsul.