Liga Indonesia

Eks Striker Timnas Kongo Unggah Jersey Barito Putera, Sinyal Merapat?

Jumat, 10 Januari 2020 16:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© mercato365.com
Eks striker Timnas Kongo, Ferebory Dore unggah foto dengan jersey klub Liga 1, Barito Putera di akun Instagram @fodedore10. Copyright: © mercato365.com
Eks striker Timnas Kongo, Ferebory Dore unggah foto dengan jersey klub Liga 1, Barito Putera di akun Instagram @fodedore10.

INDOSPORT.COM – Geliat bursa transfer sudah mulai terasa di Liga 1, termasuk salah satunya adalah tim Barito Putera. Benarkah jika tim asal Kalimantan itu akan mendaratkan striker asing eks Timnas Kongo, Ferebory Dore?

Rumor ini memang sudah lama berhembus, dan pelatih Djajang Nurdjaman juga sudah membenarkan jika Ferebory Dore akan mengikuti seleksi singkat di Barito Putera.

Adapun tim Laskar Antasari sendiri akan menggelar latihan perdana di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (16/01/20) mendatang.

Mendengar kabar baik tersebut, fans Barito Putera atau akrab disapa Barito Mania, beramai-ramai mengunggah hasil kreatifitas mereka berupa editan foto Ferebory Dore dengan mengenakan jersey Barito.

Tak disangka, pemain jebolan Ligue 1 Prancis itu justru mengunggah salah satu fotonya yang diedit menggunakan jersey kuning-hitam khas Barito Putera, di akun Instagram @fodedore10.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fode Dore (@fodedore10) on

Tak banyak kata, Ferebory Dore hanya memuat emoticon tertawa dalam caption postingannya tersebut.

Jika Ferebory Dore resmi merapat ke Barito Putera untuk Liga 1 2020, maka ia akan mengawali debut perdana berlaga di Liga Indonesia, setelah sebelumnya hanya memperkuat tim Prancis dan Bulgaria.