Liga Indonesia

Aji Santoso Beberkan Keinginannya Soal Osvaldo di Persebaya

Sabtu, 11 Januari 2020 11:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Jumat (10/1/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Jumat (10/1/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso ternyata punya harapan besar untuk pemainnya, Osvaldo Haay, yang baru-baru ini melakukan tindakan indisipliner.

Dengan tak kunjung hadir ke latihan, Aji Santoso mengatakan jika Osvaldo masih sangat dibutuhkan oleh Persebaya. Hal itu terungkap usai mantan pelatih Persela Lamongan itu memimpin latihan di Stadion GBT.

"Dia pemain bagus, jadi tentu masuklah skema rencana tim," kata Aji Santoso pada Jumat (10/1/20).

Meskipun Aji Santoso mengakui jika Osvaldo merupakan pemain hebat dan dibutuhkan dalam tim, tetap saja, keputusan untuk mempertahankannya atau melepas pemain asal Papua itu berasal dari manajemen Persebaya. Tak terkecuali dari pemain itu sendiri apakah mau bertahan atau tidak.

"Nanti kita lihat perkembangannya seperti apa. Ditanya dulu (pemainnya), apakah masih berkeinginan untuk tetap di Persebaya atau gimana. Ini yang penting," ungkapnya.

Keinginan dari pemain itu untuk tetap bertahan di Persebaya menurut Aji sangat dibutuhkan. Hal itu berimbas pada permainan sang pemain di klub berjuluk Bajul Ijo.

"Baru, kalau pemainnya mau bertahan jadi kami tidak bisa paksakan hatinya. Baru kalau ada keinginan untuk bertahan manajemen mulai melakukan negoisasi lagi," tutup Aji Santoso.