Liga Indonesia

Marc Klok Tak Kunjung Bergabung Latihan, Ini Penjelasan CEO PSM

Sabtu, 11 Januari 2020 22:31 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut gelandang Marc Klok (kanan) akan tiba di Kota Daeng pada Minggu (12/01/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut gelandang Marc Klok (kanan) akan tiba di Kota Daeng pada Minggu (12/01/20).

INDOSPORT.COM - CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut gelandang Marc Klok akan tiba di Kota Daeng pada Minggu (12/01/20). Pesepakbola berusia 26 tahun itu tak kunjung bergabung pada latihan pra-musim Pasukan Ramang.

Sebagaimana diketahui, pelatih Bojan Hodak telah menggelar latihan menyambut Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Latihan pra musim itu telah berlangsung selama tiga hari, sejak Rabu (08/01/20) hingga Jumat (10/01/20).

Pada tiga hari latihan pra-musim, Marc Klok tak kunjung hadir menampakkan batang hidungnya sehingga menjadi pertanyaan besar dibenak suporter. Ia memang tak sendiri, turut juga dua pemain muda lainnya, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika.

Akan tetapi, kedua pemain itu memiliki alasan kuat tak hadir mengikuti latihan pra musim. Firza masih dalam tahap pemulihan cedera setelah membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019 dan Asnawi yang melaksanakan ibadah umroh bersama keluarganya.

Terus menjadi pertanyaan besar di kalangan suporter dan bahkan ada yang mulai meragukan profesionalisme Klok, CEO Munafri Arifuddin langsung angkat bicara perihal belum hadirnya sang pemain di Makassar.

"Klok sudah mau pulang katanya. Mungkin besok (Sabtu/hari ini) belum karena libur latihan. Mungkin dia tiba di Makassar hari Minggu nanti," ungkap Munafri di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (10/01/20) kemarin.

Sekadar informasi, Klok diberi izin pulang kampung ke Belanda sejak Senin (16/12/19) lalu. Ia mendapatkan kompensasi untuk menikmati masa libur lebih cepat dan mempersiapkan perayaan natal bersama keluarga besarnya.