Bursa Transfer

Sambut Liga 1 2020, Barito Putera Dekati Eks Gelandang Tottenham

Sabtu, 11 Januari 2020 12:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Barito Putera dikabarkan sedang mendekati mantan gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Yaser Kasim untuk menambah amunisi menjelang kick-off Liga 1 2020.

Pada bursa transfer pemain Liga 1 2020, Barito Putera dirumorkan dengan pemain asing asal Eropa berpaspor Asia, Yaser Kasim.

Dilansir dari akun Twitter @Indostransfer, Barito Putera sedang menjalin komunikasi dengan Yaser Kasim. Sang pemain sendiri merupakan pesepak bola kelahiran Irak.

Berdasarkan data Transfermarkt, Yaser Kasim merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur U-18. Dia masuk dalam skuat Tottenham U-18 pada tahun 2010.

Namun ia kemudian kemudian terbuang ke Brighton and Hove Albion yang saat itu masih bermain di kasta ketiga Liga Inggris, League One.

Kasim sempat bergonta-ganti tim di kompetisi Inggris, antara lain Luton, Macclesfield, Swindown Town, dan Northampton Town. Ia juga pernah merasakan bermain di Piala FA sebanyak tujuh kali.

Terakhir, Yaser Kasim bermain di kasta tertinggi Liga Swedia bersama Orebro SK. Namun, ia sudah meninggalkan klub tersebut sejak November 2019.