Bursa Transfer

Tottenham Ogah Tukar Guling, Inter Milan Bakal Lakukan Langkah Ini

Sabtu, 11 Januari 2020 09:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Bryn Lennon/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melakukan hal ini setelah mengetahui bahwa Tottenham Hotspur tidak bersedia untuk tukar pemain. Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melakukan hal ini setelah mengetahui bahwa Tottenham Hotspur tidak bersedia untuk tukar pemain.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melakukan hal ini setelah mengetahui bahwa Tottenham Hotspur tidak bersedia untuk melakukan pertukaran pemain antara Christian Eriksen dengan Matias Vecino di bursa transfer musim dingin 2020.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Inter Milan berencana melakukan pertukaran pemain dengan Tottenham Hotspur demi memuluskan langkah mereka untuk mendapatkan Christian Eriksen. Kabarnya, Inter atau Nerazzurri bakal mengajukan gelandang mereka yang bernama Matias Vecino.

Sistem Barter itu diajukan lantaran Nerazzurri keberatan dengan harga yang diminta The Spurs untuk Eriksen. Dengan menyodorkan Vecino, Inter berharap Tottenham bersedia menurunkan harga pemain mereka menjadi 10 juta euro atau sekitar Rp153 miliar dari harga awal yaitu 20 juta euro (sekitar Rp307 miliar).

Namun ternyata, raksasa Liga Inggris itu malah tidak tertarik dengan Vecino seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Dilaporkan bahwa Tottenham hanya ingin menjual Eriksen secara tunai, yaitu 20 juta euro kepada Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2020. Dengan situasi ini, raksasa Serie A Liga Italia itu harus mencari jalan lain.

Kabarnya, Inter akan tetap berjuang untuk membujuk The Spurs agar melepaskan Eriksen dengan harga yang lebih murah. Namun jika upaya ini tetap gagal, mereka berharap klub lain tidak ada yang merekrut gelandang asal Denmark itu dan Inter akan kembali memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Tentu, ini adalah langkah yang cukup berisiko bagi klub yang bertempat di Giuseppe Meazza tersebut. Pasalnya, saat ini bukan hanya mereka saja yang meminati Eriksen. Real Madrid dan Juventus diyakini masih tetap menjalin komunikasi dengan pihak Tottenham untuk mendapatkan Eriksen juga.

Christian Eriksen sendiri telah membela Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 69 gol dan menyumbang 89 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.