Liga Champions

Philippe Coutinho Pede Bisa Bawa Bayern Munchen Juara Liga Champions

Senin, 13 Januari 2020 15:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/Getty Images
Philippe Coutinho percaya jika Bayern Munchen punya kapasitas untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Philippe Coutinho percaya jika Bayern Munchen punya kapasitas untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COMPhilippe Coutinho percaya jika Bayern Munchen punya kapasitas untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

Menurutnya, Bayern memiliki segala hal yang sebuah klub butuhkan untuk bisa menjadi juara di Liga Champions. Termasuk komposisi pemain dan mentalitas skuat saat berada di dalam lapangan.

Bayern Munchen lolos ke babak 16 besar dengan catatan sempurna. Mereka berhasil menyapu bersih 6 pertandingan yang tersisa di Grup B, termasuk ketika mereka berhasil melibas Tottenham Hotspur di kandangnya dengan skor akhir 2-7.

Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions yang akan dilangsungkan pada hari Rabu (26/2/2020) dini hari di Stamford Bridge.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk bisa memastikan Bayern melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya. Saya rasa kami juga memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara mengingat apa yang telah kami lakukan di fase grup kemarin,” ucap Coutinho dikutip dari situs berita 90min.

Coutinho menambahkan jika Hansi Flick adalah pelatih yang tepat untuk kembali membawa kejayaan bagi Munchen. Saat ini mereka berpeluang untuk bisa kembali meraih treble winner, pasalnya mereka masih memiliki kans untuk bisa menjadi kampiun Bundesliga Jerman, Piala Jerman, dan tentu saja Liga Champions.

Saat ini skuat Bayern Munchen sedang melakukan pemusatan latihan di Doha, Qatar. Philippe Coutinho dan kolega akan kembali bertanding pada hari Minggu mendatang (19/1/2020) saat melawat ke kandang Hertha Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%