Liga Indonesia

Barito Putera Dirumorkan Gaet Eks Tottenham, Djanur: Hoaks!

Rabu, 15 Januari 2020 14:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM
Jumpa pers Barito Putera sebelum melawan PSM Makassar. Copyright: © Media PSM
Jumpa pers Barito Putera sebelum melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Perburuan pemain asing dalam bursa transfer Liga 1 2020 selalu menarik untuk diamati. Baru-baru ini, Barito Putera dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker asing jebolan akademi Tottenham Hotspur.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Yaser Kasim. Pemain berpaspor Asia itu merupakan gelandang asing jebolan Tottenham Hotspur U-18, dan berpengalaman membela sejumlah tim sepak bola Inggris.

Terakhir kali ia memperkuat klub kasta tertinggi Liga Swedia, Orebro SK. Berbekal pengalaman tersebut, nampaknya Yaser Kasim mampu menggantikan peran penting Kosuke Uchida yang hengkang dari Barito Putera.

Hanya saja, tak lama setelah rumor itu berembus, dan penggemar Barito Putera sudah menyambut antusias nama Yaser Kasim yang akan menghuni lini tengah Laskar Antasari, rupanya kabar itu langsung ditepis oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

Menurutnya, saat ini bukan Yaser Kasim yang menjadi target buruan Barito Putera untuk mengisi slot pemain asing di Liga 1 2020.

"Mana ada soal itu (Yaser Kasim), salah itu," sebut Djajang Nurdjaman kepada awak media.

"Saya sudah melihat (berita) di Instagram, itu tidak benar," tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Selain menepis kabar soal Yaser Kasim, Djajang Nurdjaman juga meluruskan jika saat ini ia tengah menjalin komunikasi dengan tiga pemain asing yang belum pernah merumput di Liga Indonesia.

Ketiga pemain asing itu akan menjadi pelengkap skuat Laskar Antasari yang saat ini baru mempertahankan bek asing Cassio de Jesus.