Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Laga Ulang Manchester United vs Wolverhampton

Rabu, 15 Januari 2020 10:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Telegraph
Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di laga ulang Piala FA, Kamis (16/01/20) dini hari WIB. Copyright: © Telegraph
Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di laga ulang Piala FA, Kamis (16/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Piala FA hari ini yang akan berlangsung pada Kamis (16/01/20) dini hari WIB. Ada laga ulang antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderers.

Manchester United dan Wolves harus menjalani laga ulangan pada babak ketiga Piala FA karena sebelumnya dua tim hanya bermain imbang 0-0.

Pada pertemuan pertama itu, Wolves berlaku sebagai tim tuan rumah. Akan tetapi, skuat asuhan Nuno Espirito Santo belum berhasil meraih kemenangan, meski lawannya dinilai tampil buruk.

Beruntung bagi Manchester United, kali ini giliran mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga ulangan Piala FA kali ini akan digelar di Old Trafford dan tuan rumah jelas lebih diunggulkan.

Hal itu karena Manchester United tampil apik di laga terakhir mereka. Nyatanya, skuat Setan Merah berhasil membantai Norwich City 4-0 di Liga Inggris.

Kondisi tersebut berbeda dengan apa yang dialami oleh Wolves. Pasalnya, Adama Traore dkk hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Newcastle United.

Meski situasi sedikit berpihak ke Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus tetap waspada dengan Wolves. Dari statistik yang ada, Manchester United belum pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir melawan Wolves.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Piala FA pada Kamis tanggal 16 Januari 2019 dini hari WIB:

02.45 WIB - Carlisle vs Cardiff City

02.45 WIB - Manchester United vs Wolverhampton Wanderers