Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs SPAL

Rabu, 15 Januari 2020 23:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs SPAL Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs SPAL

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Coppa Italia antara AC Milan vs SPAL pada Kamis (16/1/20) dini hari mulai pukul 00.00 WIB.

Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia antara AC Milan vs SPAL sendiri bakal digelar di Stadion San Siro, dan menjadi kesempatan bagi Ibrahimovic untuk kembali buktikan ketajamannya.

Secara statistik, AC Milan diprediksi akan menjalani laga mudah lantaran cuma melawan tim yang sedang berada di posisi juru kunci klasemen sementara Serie A Italia. Terlebih dalam lima pertemuan terakhir, SPAL tak pernah sekalipun menang ketika berjumpa AC Milan.

Nantinya pemenang antara AC Milan dan SPAL akan berhadapan dengan Torino di perempatfinal Coppa Italia. Torino sudah memastikan lolos lebih dulu, setelah menang lewat drama adu penalti melawan Genoa pada Jumat (10/1/2020) lalu. 

Dilansir dari laman SempreMilan, pelatih Stefano Pioli memiliki pemikiran yang penuh resiko untuk menghadapi SPAL, yakni memainkan rekrutan anyar mereka Simon Kjaer dan membangkucadangkan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan sendiri baru saja meminjam Simon Kjaer dari Sevilla sampai akhir musim nanti. Keputusannya itu didasari lantaran bek tengah mereka, Mateo Musacchio, harus absen karena mengalami cedera kaki.

Andai memang benar bakal mencadangkan Ibrahimovic, menarik dinanti gaya permainan serta taktik yang dipakai AC Milan dalam laga kontra SPAL dini hari nanti.

Untuk menyaksikan pertandingan Coppa Italia antara AC Milan vs SPAL yang dimulai pukul 00.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui chanel TVRI/TVRI Sport HD serta layanan live streaming di Joker Livestream, dan Total Sportek.

1