Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs SPAL: Tanpa Ibrahimovic!

Rabu, 15 Januari 2020 23:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Susunan Pemain Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs SPAL: Tanpa Ibrahimovic! Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Susunan Pemain Pertandingan Coppa Italia AC Milan vs SPAL: Tanpa Ibrahimovic!

INDOSPORT.COM - Susunan pemain Coppa Italia antara AC Milan vs SPAL pada Kamis (16/1/20) mulai pukul 00.00 WIB, dimana tuan rumah tampil tanpa sang striker Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan 16 besar Coppa Italia antara AC Milan vs SPAL akan digelar di Stadion San Siro. Di laga ini, AC Milan akan menjalani laga mudah dengan melawan tim yang berada di juru kunci klasemen Serie A Italia.

Dalam statistik lima pertemuan terakhir, SPAL tidak pernah sekalipun menang ketika berjumpa AC Milan. Nantinya pemenang antara AC Milan dan SPAL akan berhadapan dengan Torino di perempatfinal Coppa Italia.

Torino sendiri sudah memastikan lolos lebih dulu, setelah menang lewat drama adu penalti melawan Genoa pada Jumat (10/1/2020) lalu.

Demi meraih kemenangan sekaligus menjaga tingkat kebugaran tim, pelatih Stefano Pioli melakukan sejumlah perubahan di susunan pemain yang akan dipakai saat melawan SPAL nanti.

Salah satunya dengan mencadangkan Ibrahimovic, dan memainkan Krzysztof Piatek yang bakal diduetkan dengan Ante Rebic di lini depan dalam taktik 4-4-2.

Sementara itu, pemain baru AC Milan yakni Simon Kjær langsung mendapat kesempatan debut setelah masuk dalam starting line up pertandingan dini hari ini.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Coppa Italia antara AC Milan vs SPAL:

AC Milan (4-4-2):
Antonio Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samu Castillejo, Rade Krunic, Ismael Bennacer, Giacomo Bonaventura; Krzysztof Piatek, Ante Rebic.

SPAL (3-5-2):
Etrit Berisha; Francesco Vicari, Nenad Tomovic, Igor Julio; Gabriel Strefezza, Alessandro Murgia, Bryan Dabo, Marko Jankovic, Georgi Tunjov; Alberto Paloschi, Sergio Floccari.