Liga Indonesia

Gagal Lawan India, Timnas Indonesia U-16 Akan Hadapi Tim Jawa Timur

Jumat, 17 Januari 2020 23:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bima Sakti memimpin latihan pemain Timnas Indonesia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jumat (17/01/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bima Sakti memimpin latihan pemain Timnas Indonesia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jumat (17/01/20).

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Indonesia U-16, Muhammad Attala Rayhan mengatakan tidak terlalu kecewa laga uji coba lawan India U-16 ditunda.

Menurutnya sebagai seorang pemain, dia tetap melakukan latihan seperti biasanya. "Tidak lupa berikan yang terbaik juga untuk tim," kata Attala Rayhan pada Jumat (17/1/20).

Disinggung soal kesiapan dirinya dan pemain yang lain saat pemusatan latihan di Sidoarjo, Attala mengaku normal seperti biasanya dan tetap kompak antar pemain.

"Kami sama-sama memberikan suport apalagi saya kan kapten. Jadi sudah jadi tugas saya untuk suport teman-teman," ungkapnya.

Sementara itu meskipun laga lawan India U-16 ditunda, pelatih Bima Sakti mengatakan, rencana uji coba antara Indonesia U-16 vs India U-16 tetap berlangsung.

"Mungkin bulan depan, karena kami ingin melawan tim yang paling tidak sama levelnya," ungkapnya.

Alhasil dengan ditundanya uji coba lawan India U-16, Bima Sakti pun langsung berusaha mencari lawan pengganti. Rencananya mereka bakal melawan tim Piala Soeratin dari Jawa Timur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%