Liga Europa

Steven Gerrard Tak Ingin Kehilangan Bintangnya Jelang 32 Besar Liga Europa

Jumat, 17 Januari 2020 16:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Publicity Picture
Steven Gerrard berharap tidak kehilangan para pemainnya jelang laga 32 besar Liga Europa bulan Februari nanti. Copyright: © Publicity Picture
Steven Gerrard berharap tidak kehilangan para pemainnya jelang laga 32 besar Liga Europa bulan Februari nanti.

INDOSPORT.COM - Jelang babak 32 besar Liga Europa, pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard, mengaku tak ingin kehilangan pilar pentingnya pada bursa transfer musim dingin 2020.

Melansir dari laman Glasgowtimes, Gerrard secara tegas menyatakan dirinya ingin mempertahankan beberapa pemain pilarnya. Bahkan, mantan pemain Liverpool ini meminta petinggi Rangers untuk memulai pembicaraan kontrak dengan para pemain.

"Kami ingin mempertahankan semua pemain terbaik kami. Kami juga tengah membuka peluang untuk membicarakan kontrak. Itu sebagai wujud bukti bahwa kami ingin mempertahankan para pemain," ucap Gerrard.

Apalagi dengan keikutsertaan Glasgow Rangers di Liga Europa dan dekatnya tim asal Skotlandia tersebut dengan gelar juara liga, Steven Gerrard tak ingin para pemainnya pergi pada bursa transfer kali ini.

"Tak masuk akal jika semua di Rangers ingin kehilangan aset berharga kami. Tapi jika terjadi, itu akan menjadi kesalahan besar," lanjutnya.

Beberapa pemain Rangers memang tengah menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Nama seperti Alfredo Morelos, Borna Barisic, dan James Tavernier menjadi buruan tim-tim papan atas Eropa.

Namun Steven Gerrard tak ingin melepaskan salah satu dari pemainnya pada Januari 2020 ini. Apalagi dalam waktu dekat, Glasgow Rangers akan menjalani laga Liga Europa 2019-2020 menghadapi Braga di babak 32 besar.