Pedangdut Ghea Youbi Pegang Erat Gian Zola sebelum Perkuat Persib di Malaysia

Jumat, 17 Januari 2020 12:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Ghea Youbi
Pedangdut Ghea Youbi Pegang Erat Gian Zola sebelum Perkuat Persib di Malaysia Copyright: © Ghea Youbi
Pedangdut Ghea Youbi Pegang Erat Gian Zola sebelum Perkuat Persib di Malaysia

INDOSPORT. COM - Pedangdut cantik, Ghea Youbi memegang erat tangan kekasihnya, Gian Zola yang bakal memperkuat Persib Bandung di Turnamen Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola belakangan mulai berani go public dengan kekasihnya yang bernama Ghea Youbi.

Ghea Youbi adalah wanita yang cukup populer di Indonesia mengingat profesinya sebagai penyanyi dangdut yang pernah menyabet penghargaan AMI Award sebagai Artis Solo Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Kali ini, pelatun tembang 'Cowok Jaman Now' itu kembali menunjukkan momen manis bersama Gian Zola lewa Instagram Stornya. Tampak, keduanya tengah berada di dalam mobil.

Ghea Youbi menggenggam tangan sang kekasih dengan erat. Ia pun berpesan agar Gian Zola berhati-hati dalam perjalanan menuju Negeri Jiran, di mana dirinya akan mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 bersama Persib Bandung.

© Instagram Ghea Youbi
Ghea Youbi dan Gian Zola pamer kemesraan. Copyright: Instagram Ghea YoubiGhea Youbi dan Gian Zola pamer kemesraan.

"Safe flight kamu. Jangan lupa bawa upin-ipin ya," tulis Ghea. 

Sebagaimana diketahui, gelandang Maung Bandung itu akan mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia, 18 - 19 Januari 2020. 

Zola sangat antusias untuk mengikuti turnamen tersebut, pasalnya lawan yang akan dihadapi Persib merupakan tim dari luar negeri yang memiliki kualitas. 

Selain itu, turnamen tersebut menjadi ajang bagi Zola dan pemain lainnya yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2019, untuk menambah jam terbang dan pengalaman.