Liga Indonesia

Jalan Terus, PSS Sleman Mulai Berlatih Senin Depan

Jumat, 17 Januari 2020 15:44 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eduardo Perez diperkenalkan sebagai pelatih baru klub Liga 1, PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eduardo Perez diperkenalkan sebagai pelatih baru klub Liga 1, PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 PSS Sleman mendapatkan kritikan tajam usai melepas Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih. Posisi pelatih akhirnya diisi oleh eks asisten Luis Milla, Eduardo Perez.

Namun, proses persiapan menuju kompetisi Liga 1 2020 nampaknya bakal terus berjalan. PSS berencana mulai menggelar latihan awal pekan nanti.

"Kami sudah berdiskusi dengan coach Eduardo soal program. Nanti latihan mulai Senin (21/01/20)," kata CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto, Jumat (17/01/20).

Fatih memaparkan, saat ini sudah ada 17 pemain yang resmi berseragam tim Super Elang Jawa. Nantinya, ada sekitar 20 personel yang akan bergabung dalam latihan perdana.

Beberapa pemain, lanjut dia, juga terus berkomunikasi dengan manajemen agar bisa merapat dalam waktu dekat. Termasuk kuota pemain asing slot Asia yang belum terisi.

"Kami terus bergerak untuk melengkapi skuat bersama tim pelatih. Target kami pekan depan semua sudah lengkap," tegasnya.

Seperti diketahui, PSS Sleman jadi satu-satunya tim promosi yang mampu bertahan. Jawara Liga 2 2018 itu bahkan mampu finish di posisi kedelapan dengan 48 poin.