Liga Indonesia

Tak Nampak Batang Hidungnya, Barito Putera Resmikan Ilham Udin Armaiyn

Jumat, 17 Januari 2020 12:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Selangor FC
Ilham Udin Armaiyn resmi bergabung klub Liga 1 Barito Putera. Copyright: © Selangor FC
Ilham Udin Armaiyn resmi bergabung klub Liga 1 Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Skuat Barito Putera sudah menggelar latihan perdana secara tertutup pada Kamis (16/01/20) di Stadion Demang Lehman, Martapura. Sejumlah pemain yang dipertahankan dan beberapa pemain anyar sudah menjalani latihan fisik.

Adapun latihan ini dipimpin langsung oleh headcoach Djajang Nurdjaman. Sebagaimana janjinya, Djanur dan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman akan memperkenalkan pemain anyar usai latihan perdana.

Nampak dalam sesi latihan tersebut hadir sejumlah wajah baru, mulai dari Reva Adi Utama, Kurniawan Karman, Delvin Rumbino, serta kiper Yoewanto Setya Beni. Serta tiga pemain seleksi, yakni Yandi Sofyan Munawar, Alex Awom dan Rio Gunawan.

Menariknya, meski sudah disebutkan jika Barito Putera resmi memboyong striker lokal berlabel Timnas, Ilham Udin Armaiyn, namun eks penggawa Madura United itu tak nampak batang hidungnya di sesi latihan perdana.

Hal ini coba diluruskan oleh Hasnuryadi Sulaiman, yang menyebutkan jika Ilham Udin Armaiyn memang sudah menjalin kesepakatan dengan Barito Putera, meski saat ini terkendala hadir di latihan perdana.

"Pemain ini (Ilham Udin) sudah menyatakan kesediaannya bergabung, namun akan menyusul datang," jelas Hasnuryadi dalam pertemuan manajemen di kediamannya, Banjarmasin, Kamis (16/01/20) malam.

"Mungkin dalam minggu-minggu ini akan kita perkenalkan, jadi tunggu saja," pungkasnya.