Liga Indonesia

Sempat Berdarah Lawan Tampines Rovers, Eks Persija Siap Tempur di Australia

Sabtu, 18 Januari 2020 18:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Willian Pacheco memastikan siap tampil saat Bali United menghadapi Melbourne Victory pada laga fase kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Melbourne Rectangular, Selasa (21/1/20) malam. Empat jahitan di bibir tak mengganggu konsentrasinya.

Pacheco sempat berdarah-darah saat partai lawan Tampines Rovers, Selasa (14/1/20) lalu. Kala itu, bek jangkung eks Persija Jakarta ini tetap menyelesaikan laga dengan balutan perban di bibirnya.

Setelah pertandingan, Pacheco mendapat jahitan di bibirnya. Jahitan itu masih tampak jelas saat latihan di Lapangan Samudra, Legian, Badung, Sabtu (18/1/20) pagi. Pacheco tak merasa terganggu dengan situasi tersebut.

"Ada empat jahitan setelah lawan Tampines. Tapi tidak masalah, saya siap," ucap Pacheco usai latihan

Pacheco menguturkan, Melbourne Victory merupakan tim yang jauh berbeda dari Tampines Rovers. Dengan keunggulan postur tubuh, sudah pasti Melbourne Victory akan banyak memanfaatkan peluang di udara.

Untuk itu, Pacheco pun mengingatkan agar timnya fokus pada permainan bola bawah. Dengan kecepatan yang dimiliki skuat Bali United, Pacheco yakin peluang lolos ke fase ketiga terbuka lebar.

Besar kemungkinan, Pacheco akan diduetkan dengan Haudi Abdillah. Duet ini sudah ditempa dalam dua sesi latihan teknik dan taktik di Bali.