Bursa Transfer

Chelsea Siap Depak Gelandangnya, Inter Milan Langsung di Posisi Unggul

Sabtu, 18 Januari 2020 12:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang dalam posisi unggul untuk bisa mendapatkan pemain yang bakal dibuang Chelsea, Victor Moses (kiri). Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang dalam posisi unggul untuk bisa mendapatkan pemain yang bakal dibuang Chelsea, Victor Moses (kiri).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang dalam posisi unggul untuk mendapatkan pemain yang bakal dibuang Chelsea, Victor Moses, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Inter Milan memang dikabarkan gagal total mendapatkan incaran mereka dari AS Roma, Leonardo Spinazzola, lantaran Giallorossi tak bersedia melakukan tukar pemain dengan Matteo Politano. Dengan situasi ini, Nerazzurri mencari pemain lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka kabarnya sedang menaruh minat pada gelandang Chelsea yang tengah dipinjamkan ke klub Turki, Fenerbahce, yakni Victor Moses. Bahkan, Nerazzurri diyakini sedang dalam posisi unggul.

Moses memang sedang dipinjamkan ke Fenerbahce, namun ternyata klub Turki tersebut tidak terlalu senang dengan penampilannya. Sehingga, mereka tidak sering menurunkannya dalam pertandingan dan dikabarkan siap memulangkan Moses ke Chelsea bulan Januari ini.

Di sisi lain, The Blues ternyata juga tak bersedia menerimanya sebagai bagian dari rencana besar Frank Lampard. Sehingga, jika gelandang berusia 29 tahun itu kembali ke Stamford Bridge, mereka harus mencarikan klub baru yang bisa menampungnya.

Dengan situasi ini, Inter Milan langsung tertarik untuk mendapatkan jasanya. Bahkan, mereka langsung dalam posisi unggul lantaran sang pemain sangat ingin bereuni dengan Antonio Conte, sosok yang pernah melatihnya ketika di Chelsea beberapa tahun lalu.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah yang akan dilakukan oleh raksasa Serie A Liga Italia itu. Namun, dengan performa sang pemain yang kurang bagus, Inter Milan kemungkinan hanya akan meminjamnya seperti Fenerbahce.

Victor Moses adalah pemain Chelsea yang pernah dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, West Ham United, dan Fenerbahce. Bersama klub sepak bola asal Turki itu, ia mencetak lima gol dan menyumbang dua assist serta membukukan empat kartu kuning dari 23 pertandingan di semua kompetisi.