Liga Inggris

Ashley Young Pergi, Ini Sosok yang Ditunjuk Solskjaer Jadi Kapten Manchester United

Sabtu, 18 Januari 2020 03:03 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kepergian Ashley Young yang tinggal menunggu kata resmi membuat status kapten di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun segera menentukan penggantinya.

Ashley Young dalam 24 jam ke belakang memang tengah dilaporkan bakal segera berbaju Inter Milan setelah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Manchester United. Meski belum secara resmi hengkang, pelatih Manchester United, Solskjaer sudah bersiap-siap.

Salah satunya adalah mencari kapten baru Manchester United sepeninggal Ashley Young jika benar-benar pergi. Seperti yang dilaporkan Sky Sports, Solskjaer pun sudah memilih kapten Manchester yang baru yaitu Harry Maguire.

“Harry (Maguire) mengenakan ban kapten dan ia akan tetap terus menggunakan itu. Di datang sebagai seorang pemimpin di sini dan saya sangat takjub dengan kemampuan kepemimpinan yang dimilikinya,” cerita Solskjaer.

Maguire yang telah berusia 26 tahun sudah bermain untuk Manchester United dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Dengan pengalamannya dan kemampuan kepemimpinannya, Solskjaer berharap Maguire bisa memimpin Manchester United dengan baik dan benar.