Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Sheffield United di Mola TV

Sabtu, 18 Januari 2020 20:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United.

INDOSPORT.COM - Arsenal akan segera berhadapan dengan Sheffield United di laga pekan ke-23 Liga Inggris pada hari ini, Sabtu (18/01/20). Berikut link live streaming pertandingan kedua tim tersebut.

Pertandingan antara Arsenal vs Sheffield United akan dilangsungkan di Stadion Emirates pada pukul 22.00 WIB. Ini adalah laga keenam yang bakal dijalani Arsenal bersama Mikel Arteta.

Meski demikian, dibawah asuhan pelatih asal Spanyol itu, Arsenal dinilai belum memuaskan. Tim berjuluk Meriam London itu hanya mengoleksi dua kemenangan dan sisanya satu kali kalah dan dua kali imbang.

Dukungan dari suporter Arsenal, The Gooners akan membakar semangat para pemain untuk meraih tiga poin. Namun, Arsenal akan tampil dengan sedikit pincang lantaran tidak bisa diperkuat oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain asal Prancis itu harus absen lantaran terkena hukuman skorsing kartu merah. Perjuangan Arsenal melawan Sheffield United di ajang Liga Inggris tidak disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan tersebut di layanan streaming Mola TV.