Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Newcastle United Vs Chelsea di Mola TV

Sabtu, 18 Januari 2020 23:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Chelsea. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Newcastle United akan segera berhadapan dengan Chelsea di laga pekan ke-23 Liga Inggris pada, Minggu (18/01/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Kick-off pertandingan Newcastle United Vs Chelsea akan dilangsungkan di St.James'park pukul 01.30 WIB. St.James'park adalah tempat yang angker bagi Chelsea.

Pasalnya Chelsea pernah tak mampu berkutik dan kalah 3-0 saat berhadapan dengan Necastle United di stadion tersebut. Meski demikian, Newcastle saat ini belum juga menemukan tajinya di Liga Inggris.

Tim berjuluk The Magpies itu baru tujuh kali merasakan kemenangan, sisanya lima imbang dan 10 kali kalah. Newcastle United sangat membutuhkan tambahan poin demi mempebaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini The Magpies berada di peringkat ke-13 dengan mengemas 26 poin. Sementara itu Chelsea justru sedang dalam tren positif hingga berhasil merangsek ke posisi empat di klasemen Liga Inggris.

Tim asuhan Frank Lampard tersebut hanya perlu bermain sabar agar dapat membongkar pertahanan tim tuan rumah. Perjuangan Newcastle United melawan Chelsea di ajang Liga Inggris tidak disiarkan secara langsung di TV Nasional.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan tersebut di layanan streaming Mola TV.