Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Watford vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 18 Januari 2020 18:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris antara Watford vs Tottenham Hotspur, Sabtu (18/01/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris antara Watford vs Tottenham Hotspur, Sabtu (18/01/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris pekan ke-23 antara Watford vs Tottenham Hotspur di Vicarage Road hari ini, Sabtu (18/01/20) pukul 19.30 WIB.

Watford sebagai tim tuan rumah sedang mengalami tren positif setelah pergantian pelatih yang mereka lakukan beberapa pekan lalu.

Memenangkan 4 laga dari 5 pertandingan terakhir, skuat asuhan Nigel Pearson bertekad menjauh dari ancaman degradasi dan kembali merangsek ke papan tengah klasemen Liga Inggris.

Walaupun tak ada di jerat degradasi, posisi mereka belum bisa dikatakan aman. Saat ini, Watford berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin, hanya terpaut 1 angka dari Aston Villa yang berada di zona degradasi.

Sementara itu, Tottenham Hotspur sebagai tim tamu diperkirakan akan bermain ngotot untuk memastikan diri bisa mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Saat ini Spurs berada di posisi ke-8 dengan raihan 30 poin, terpaut 9 angka dari Chelsea di posisi ke-4. Selain itu, skuat asuhan Jose Mourinho pasti akan mengupayakan segala cara untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sebelumnya, pada laga terakhir, mereka kalah ‘beruntung’ saat harus mengakui keunggulan Liverpool meskipun bermain sangat bagus.

Pertandingan yang diprediksi akan sangat seru tersebut bisa disaksikan di MolaTV pada pukul 19.30 WIB hari ini. Link live streaming Liga Inggris Watford vs Tottenham Hotspur (klik di sini).

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.