Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla

Sabtu, 18 Januari 2020 21:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Sevilla pada jornada ke-20 LaLiga Spanyol 2019/20, Sabtu (18/1/20). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Real Madrid baru saja meraih gelar Piala Super Spanyol 2019/2020 usai mengalahkan tim sekota, Atletico Madrid. Selang lima hari, skuat Zinedine Zidane menghadapi tantangan berikutnya di La Liga.

Los Blancos meladeni Sevilla dalam laga lanjutan La Liga 2019/2020. Sekalipun memiliki modal positif, Sevilla bukan lawan yang dapat diremehkan.

Berdasarkan tabel klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20, Madrid berada di posisi runner up dengan 40 poin, sementara Sevilla di urutan ke-4 dengan 35 poin. 

Jelang pertandingan di Santiago Bernabeu, Real Madrid sebenarnya punya modal bagus. Mereka sudah tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. 

Meski begitu, skuat Zidane tampaknya bernasib sial lantaran beberapa pemain andalan mereka harus absen karena cedera.

Sementara Sevilla juga baru saja bermain di kompetisi domestik Spanyol, Copa del Rey menghadapi klub semi pro dari kasta bawah, Escobedo dengan skor telak 5-0.

Pertandingan antara Real Madrid melawan Sevilla akan berlangsung mulai pukul 22:00 WIB malam. Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan ini secara streaming di BeIN Sports 2 melalui Vidio.com

Vidio.com (klik di sini)