Model Panas Brasil Buat Tato Wajah Lionel Messi di Selangkangannya

Sabtu, 18 Januari 2020 13:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© La Nueva Radio
Ekspresi model asal Brasil, Suzy Cortez, saat mentato wajah Lionel Messi di bagian bawah perut. Copyright: © La Nueva Radio
Ekspresi model asal Brasil, Suzy Cortez, saat mentato wajah Lionel Messi di bagian bawah perut.

INDOSPORT.COM - Model majalah dewasa asal Brasil, Miss BumBum Suzy Cortez melakukan aksi nyeleneh dengan merajah bagian tubuhnya dengan tato bergambar wajah Lionel Messi.

Selama ini Miss BumBum Suzy Cortez memang dikenal sebagai penggemar setia Lionel Messi. Saking nge-fansnya dengan Messi, Miss BumBum bahkan rela merajah bagian selangkangannya dengan tato bergambar wajah bintang Barcelona tersebut.

Aksi fenomenal tersebut dilakukan Miss BumBum untuk meggenapi janjinya ketika berhasil menjadi juara di sebuah ajang kecantikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sérgio (@sktagency) on

"Saya berpikir untuk membuat tato lain untuk menghormati pemain terbaik dalam sejarah. Saya mengomentari ini untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara televisi. Sekarang saya berhasil memenangkan Miss Butt World dan akan segera menggenapi janji itu," ujar Suzy Cortez dilansir dari situs berita The Sun.

Sebenarnya banyak aksi fenomenal Miss BumBum yang membuat Lionel Messi geram. Messi bahkan telah memblokir akun Miss BumBum di media sosial.

Bukan cuma itu, istri Messi yang bernama Antonella Roccuzzo juga melakukan aksi serupa. Pemain asal Argentina itu merasa jika aksi yang dilakukan Miss BumBum sudah kelewat batas dan berlebihan.

Meski demikian, Suzy Cortez tidak mau tinggal diam. Ia meraup atensi publik dan meminta para followersnya untuk meyakinkan Lionel Messi agar tidak lagi memblokir akunnya.