Liga Inggris

Mourinho Sebut Inter Belum Mengajukan Tawaran Resmi untuk Eriksen

Sabtu, 18 Januari 2020 03:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Richard Seller/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Jose Mourinho menegaskan bahwa Inter Milan belum mengajukan tawaran resmi untuk Christian Eriksen. Copyright: © Richard Seller/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Jose Mourinho menegaskan bahwa Inter Milan belum mengajukan tawaran resmi untuk Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Jose Mourinho menegaskan bahwa Inter Milan belum mengajukan tawaran resmi untuk Christian Eriksen.

Padahal, berbagai sumber menyebutkan bahwa Eriksen hanya tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan klub legendaris Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Mourinho pun mengaku bingung dengan optimisme Inter dalam mendatangkan Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin ini.

"Anda harus bertanya kepada agen dan Inter karena mereka tahu lebih banyak dari saya," kata Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

“Jika mereka yakin itu karena mereka siap untuk mengajukan penawaran kepada kami, yang belum terjadi,” lanjut mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Mourinho sendiri mengomentari lebih lanjut mengenai masalah transfer Eriksen ini. Karena banyak pihak yang menilai jika Eriksen bakal menjalani laga terakhir di Tottenham.

“Saya masih tidak mengerti optimisme itu. Untuk beberapa pertandingan orang-orang mengatakan dia memainkan permainan terakhirnya. (Namun) Eriksen (masih) bermain besok,” ujarnya.

Tottenham sendiri akan menjalani pertandingan Liga Inggris melawan Watford pada akhir pekan nanti. Kemungkinan besar Eriksen masih menjadi bagian Spurs pada laga tersebut.