Bola Internasional

Pancing Penonton Ramai, Harga Tiket Edy Rahmayadi Cup Turun

Sabtu, 18 Januari 2020 04:31 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
© PSMS Medan
Panitia penyelenggara turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 mengambil keputusan kongkrit agar penonton ramai memadati Stadion Teladan, Medan. Copyright: © PSMS Medan
Panitia penyelenggara turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 mengambil keputusan kongkrit agar penonton ramai memadati Stadion Teladan, Medan.

INDOSPORT.COM - Panitia penyelenggara turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 mengambil keputusan kongkrit agar penonton ramai memadati Stadion Teladan, Medan.

Pasalnya, pada hari pertama kemarin, stadion kebanggaan Kota Medan ini tidak terlalu ramai disaksikan penonton. Hal ini dikarenakan harga tiket masuk yang dinilai relatif cukup mahal.

Oleh karena itu, panitia Edy Rahmayadi Cup memutuskan mengambil langkah cepat dengan menurunkan harga tiket pada hari terakhir alias partai puncak dan perebutan juara ketiga yang digelar Sabtu (18/1/2020) esok.

"Berhubung perebutan juara sekaligus acara penutupan, maka kita akan mengurangi harga tiket demi meningkatkan animo penonton biar lebih banyak lagi," kata Ketua Panitia Penyelenggara, Julius Raja, Jumat (17/1/2020).

Pria yang akrab disapa King ini merincikan, jika sebelumnya harga tiket untuk tribun tertutup dibandrol Rp 50 ribu per lembar, maka di laga terakhir nanti menjadi Rp 35 ribu.

"Sementara tribun terbuka sebelumnya dijual Rp 30 ribu, turun menjadi Rp 20 ribu. Untuk VIP tidak kami jual karena untuk tamu dan khusus untuk suporter diberikan harga spesial," tutup pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris klub PSMS ini.

Sebagaimana diketahui, partai final turnamen pra-musim internasional ini mempertemukan antara klub Liga Super Malaysia, Felda United, kontra tim kasta tertinggi Liga Kamboja, Boeung Ket.

Sementara perebutan juara ketiga mempertemukan duel antara tuan rumah PSMS Medan kontra klub Liga Primer (Liga 2-nya) Malaysia, Penang FA.