Liga Indonesia

Teja Akui Sebelum Ke Persib Ada Beberapa Tim Yang Menghubunginya

Sabtu, 18 Januari 2020 12:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiper anyar klub Liga 1, Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku ada empat sampai lima tim yang menghubunginya untuk persiapan mengarungi musim 2020. 

Hanya saja, dari sekian banyak tim yang tertarik untuk merekrutnya, Persib Bandung menurutnya lebih serius dan sudah menghubunginya sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. Sehingga, Teja memutuskan untuk bergabung dengan Persib. 

"Mungkin ada empat sampai lima tim yang nawarin. Persib lebih intim, dari mulai kompetisi selesai sudah mulai ngehubungin saya," kata penjaga gawang berusia 25 tahun ini. 

Mengenai persaingan di tim kebanggaan Bobotoh, Teja Paku Alam mengakui tidak mudah untuk menembus skuat inti Persib. Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki stok kiper berkualitas seperti I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara. 

Meski begitu, Teja siap untuk bersaing secara sehat dan menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu, ia juga akan mendukung siapapun kiper yang dipilih oleh pelatih untuk tampil pada setiap pertandingan. 

"Kalau bersaing secara sehat, siapapun yang main pasti kita dukung dan berikan yang terbaik buat Persib Bandung," ungkap mantan kiper Semen Padang ini. 

Sementara itu, bergabungnya Teja ke skuat Maung Bandung, membuat dua kiper Persib, Aqil Savik dan Muhammad Natshir terpaksa dipinjamkan ke Bandung United yang berlaga di Liga 3 2020. 

Keputusan tersebut diambil, lantaran Persib Bandung hanya akan mendaftarkan tiga kiper untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Ketiga kiper tersebut yakni, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Teja Paku Alam.