Bursa Transfer

Sudah Dapat Target untuk Bursa Transfer, Petinggi Chelsea Seret Lampard ke Posisi Sulit

Sabtu, 18 Januari 2020 15:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/GettyImages
Frank Lampard terjebak dalam posisi sulit usai petinggi Chelsea, Bruce Buck, menyebut pihaknya telah mendapat satu target untuk bursa transfer. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Frank Lampard terjebak dalam posisi sulit usai petinggi Chelsea, Bruce Buck, menyebut pihaknya telah mendapat satu target untuk bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Petinggi Chelsea, Bruce Buck, menyebut pihaknya telah mengidentifikasi pemain anyar untuk The Blues sehingga membuat sang pelatih, Frank Lampard, merasa kesulitan menjawab siapa sosok incaran tersebut.

Hal tersebut diakui oleh Bruce Buck sebelum Lampard menjalani konferensi pers. Seperti video yang diunggah ESPN UK, petinggi Chelsea tersebut menyebut dirinya telah mengetahui siapa yang akan dibawa pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

"Ngomong-ngomong, bagi siapa saja yang bertanya pada saya soal siapa yang akan kami (Chelsea) rekrut, saya tahu tapi saya tidak akan memberi tahu kalian," ucap Bruce.

Hal tersebut justru membuat Frank Lampard kebingungan. Pasalnya, pelatih Chelsea ini tak tahu apa pun mengenai pemain yang menjadi incaran Bruce Buck dan segenap petingginya.

"Terima kasih Bruce. Kau membuat ini (transfer) menjadi sulit. Saya harus menghindari pernyataan itu atau mungkin saya tidak tahu (soal transfer) dan dia (Bruce) tahu," kata Frank Lampard seraya tertawa.

Sejak larangan transfer dicabut, Chelsea belum banyak beraktivitas di bursa transfer pemain Januari 2020 ini. Sederet nama telah dikaitkan dengan klub asal London Barat tersebut, namun The Blues hanya berhasil mengunci satu nama, yakni wonderkid Norwegia, Bryan Fiabema.

Teka-teki mengenai siapa pemain yang akan didatangkan Chelsea kian mengerucut ke nama-nama besar. Pasalnya, Bruce Buck mengatakan pemilik The Blues, Roman Abramovich, ingin mendatangkan pemain kelas dunia sebagai bukti dirinya masih ingin membawa klub asal London Barat tersebut berjaya.