Top News

Top 5 News: Helmy Yahya Dipecat TVRI Karena Liga Inggris, Ghea Youbi Pegang Gian Zola

Sabtu, 18 Januari 2020 05:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Line.today
Top 5 News: Helmy Yahya Dipecat TVRI Karena Liga Inggris, Ghea Youbi Pegang Gian Zola. Copyright: © Line.today
Top 5 News: Helmy Yahya Dipecat TVRI Karena Liga Inggris, Ghea Youbi Pegang Gian Zola.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news alias lima berita terpopuler yang disajikan oleh redaksi INDOSPORT sepanjang Jumat (17/01/20) kemarin.

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pemain Vietnam Dihukum Berat FIFA Usai Ditumbangkan Korea Utara di Piala Asia U-23

Timnas Vietnam harus mengakui keunggulan Korea Utara di fase Grup D Piala Asia U-23 2020. Tak hanya tersingkir setelah kalah 1-2. Vietnam juga mengalami nasib bak jatuh tertimpa tangga karena pemainnya diganjar hukuman FIFA usai mendapatkan kartu merah.

Seperti dilansir dari laman media online Vietnam, The Thao, bek Timnas U-23 Vietnam yakni Dinh Trong yang diganjar kartu merah mendapatkan larangan memperkuat Vietnam U-23 di laga mendatang. Dinh Trong dilarang bermain di babak Kualfikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia.

Baca Selengkapnya: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Pemain Vietnam Dihukum Berat FIFA Usai Ditumbangkan Korea Utara di Piala Asia U-23

Gara-gara Siarkan Liga Inggris, Helmy Yahya Diberhentikan dari TVRI?

Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik TVRI dikabarkan bakal memberhentikan tugas Helmy Yahya sebagai direktur utama. Kabar itu menyebar di beberapa akun media sosial mengenai beberapa masalah yang membuat Helmy Yahya tersingkir dari jabatannya.

Salah satu kesalahannya adalah dirinya tak bisa menjelaskan atau menjawab pembelian program berbiaya besar, seperti Liga Inggris.

Baca Selengkapnya: Gara-gara Siarkan Liga Inggris, Helmy Yahya Diberhentikan dari TVRI?

Dipecat TVRI Gara-gara Liga Inggris, Helmy Yahya Segera Buka Suara

Helmy Yahya akan menggelar konferensi pers setelah diberhentikan dari jabatan Direktur Utama TVRI oleh Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik itu gara-gara Liga Inggris.

Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik TVRI dikabarkan telah memberhentikan tugas Helmy Yahya sebagai direktur utama. Menyikapi kabar tersebut, Helmy mengundang media untuk hadir di konferensi pers pada Jumat, 17 Januari 2020 pukul 14.00 WIB.

Baca Selengkapnya: Dipecat TVRI Gara-gara Liga Inggris, Helmy Yahya Segera Buka Suara

Pedangdut Ghea Youbi Pegang Erat Gian Zola sebelum Perkuat Persib di Malaysia

Pedangdut cantik, Ghea Youbi memegang erat tangan kekasihnya, Gian Zola yang bakal memperkuat Persib Bandung di Turnamen Asia Challenge 2020 yang berlangsung di Malaysia.

Pemain Persib Bandung, Gian Zola belakangan mulai berani go public dengan kekasihnya yang bernama Ghea Youbi.

Ghea Youbi adalah wanita yang cukup populer di Indonesia mengingat profesinya sebagai penyanyi dangdut yang pernah menyabet penghargaan AMI Award sebagai Artis Solo Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Baca Selengkapnya: Pedangdut Ghea Youbi Pegang Erat Gian Zola sebelum Perkuat Persib di Malaysia

Resmi! Barito Putera Datangkan Aleksandar Rakic dan 2 Pemain Asing

Skuat Barito Putera akhirnya merilis empat pemain asing di bursa transfer Liga 1 2020. Satu dari empat pemain tersebut adalah striker berpengalaman di Liga Indonesia, Aleksandar Rakic.

Aleksandar Rakic merupakan peraih titel top skorer Liga 1 2018 bersama PS Tira (Tira-Persikabo). Di musim 2019, ia memperkuat Madura United, meski hanya melesakkan total 12 gol dari 29 laga.

Baca Selengkapnya: Resmi! Barito Putera Datangkan Aleksandar Rakic dan 2 Pemain Asing