Bursa Transfer

Dibuang Persib, Kevin van Kippersluis Gabung Klub Liga Spanyol

Minggu, 19 Januari 2020 09:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© liga1match
Teka-teki masa depan eks pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sudah menemui titik terang. Ia dikabarkan bergabung klub Liga Spanyol. Copyright: © liga1match
Teka-teki masa depan eks pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sudah menemui titik terang. Ia dikabarkan bergabung klub Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan eks pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sudah menemui titik terang. Ia dikabarkan bergabung klub Liga Spanyol.

Kevin van Kippersluis adalah pemain yang didatangkan oleh Persib Bandung pada pertengahan musim lalu. Ia direkrut dari klub Liga belanda, SC Cambuur.

Tercatat selama Liga 1 2019, performa Van Kippersluis tidak terlalu mentereng. Akibat performanya yang kurang cemerlang tersebut, manajemen Persib pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Van Kippersluis.

Nah, setelah dibuang oleh Persib, Van Kippersluis saat ini sudah menemukan baru. Ia bergabung dengan klub Liga Spanyol, CD Badajoz.

Bergabungnya Van Kippersluis ke klub CD Badajoz yang berkompetisi di Segunda Division B tersebut dikabarkan langsung oleh akun resmi Twitter klub.

"Resmi CD Badajoz membuat transfer baru untuk Kevin van Kippersluis dari Persib Bandung Liga 1 Indonesia," tulis pernyataan klub.

Sementara itu, Kevin van Kippersluis sendiri tercatat sudah bermain dalam 15 pertandingan Liga 1 bersama Persib. Namun ia hanya mampu menyumbang dua gol serta satu assist.