Liga Indonesia

Eks Persija Harap-harap Cemas Bisa Bertahan di Persipura

Minggu, 19 Januari 2020 14:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Eks bek kiri klub Liga 1 Persija Jakarta, Valentino Telaubun, masih menanti nasibnya di Persipura Jayapura. Ia belum mendapatkan kepastian perihal kontraknya di tim berjuluk mutiara hitam itu. Copyright: © Media Officer Persipura
Eks bek kiri klub Liga 1 Persija Jakarta, Valentino Telaubun, masih menanti nasibnya di Persipura Jayapura. Ia belum mendapatkan kepastian perihal kontraknya di tim berjuluk mutiara hitam itu.

INDOSPORT.COM - Eks bek kiri klub Liga 1 Persija Jakarta, Valentino Telaubun, masih menanti nasibnya di Persipura Jayapura. Ia belum mendapatkan kepastian perihal kontraknya di tim berjuluk mutiara hitam itu.

Ia mengungkapkan, jika dirinya telah diberi kabar oleh manajemen Persipura untuk menunggu hingga satu dua hari ke depan terkait masa depannya.

"Satu dua hari lagi baru di hubungi sama manajemen, lihat saja nanti dua hari ke depan," ungkapnya kepada INDOSPORT, Minggu (19/1/20). 

Kendati begitu, pemain asal Maluku ini mengakui jika dirinya sebenarnya telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di Indonesia.

Namun, sang pemain masih kerasan berada di Persipura karena merasa sudah memiliki chemistry dengan rekan-rekannya.

"Saya tetap masih menunggu info dari manajemen Persipura, tapi ada beberapa tim di Liga 1 yang juga berminat," pungkasnya.