Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Kejar RB Leipzig

Minggu, 19 Januari 2020 10:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (19/01/20) malam. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (19/01/20) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020 hari ini, Minggu (19/01/20). Bayern Munchen berusaha memangkas jarak dari puncak klasemen.

Bayern Munchen akan bertandang ke markas Hertha Berlin dalam lanjutan Bundeliga Jerman pekan ke-18. Robert Lewandowski dkk tentu akan mengincar tiga poin penuh.

Melihat lawannya, yakni Hertha Berlin, Die Roten sangat diunggulkan. Sebab, mereka memiliki kualitas pemain yang lebih mumpuni dibandingkan tim lawan.

Apalagi Hertha Berlin sendiri tak begitu apik musim ini. Mereka hanya bertengger di peringkat ke-14 Bundesliga Jerman dengan perolehan 19 poin.

Di sisi lain, Bayern Munchen mengincar kemenangan untuk memangkas jarak dari puncak klasemen. Pasalnya, mereka saat ini masih tertahan diperingkat ke-3 klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Bayern Munchen sendiri masih tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, RB Leipzig. Bahkan, FC Hollywood tersebut masih kalah dari Monchengladbach yang ada di peringkat ke-2.

Oleh sebab itu, skuat asuhan Hans-Dieter Flick tersebut akan bermain ngotot saat bertandang ke markas Hertha Berlin untuk mengamankan poin penuh demi memperkecil jarak dari puncak.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini:

Minggu (19/01/20)

21.30 WIB - Hertha Berlin vs Bayern Munchen

Senin (20/01/20)

00.00 WIB - Paderborn vs Bayer Leverkusen