Liga Italia

Jelang Kontra Lecce, Antonio Conte tak Turunkan Pemain Kurang Ajar Miliknya

Minggu, 19 Januari 2020 14:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya tidak akan menurunkan pemain yang pernah membuat dirinya murka, Matias Vecino, di laga kontra Lecce. Copyright: © Getty Image
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya tidak akan menurunkan pemain yang pernah membuat dirinya murka, Matias Vecino, di laga kontra Lecce.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya tidak akan menurunkan pemain yang pernah membuat dirinya murka, Matias Vecino, untuk melakoni pertandingan Serie A Liga Italia melawan Lecce.

Di pekan ke-20 kompetisi Serie A Liga Italia, Inter Milan memang akan kembali melakoni pertandingan melawan Lecce di Stadion Comunale Via del Mare. Laga yang akan berlangsung pada Minggu, 19 Januari 2020 pukul 21.00 WIB itu menjadi momen yang wajib dimanfaatkan Inter dengan semaksimal mungkin.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri harus turun posisi ke peringkat dua di klasemen sementara setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 lawan Atalanta pekan lalu. Di sisi lain, Juventus yang berhasil menang 2-1 lawan AS Roma, berhasil naik ke peringkat satu. Dengan situasi ini, jarak kedua tim terpaut dua poin.

Melawan tim kroco seperti Lecce, Nerazzurri tentu lebih diunggulkan. Sehingga, pelatih mereka, Antonio Conte, tidak akan menurunkan formasi terbaiknya, dengan harapan beberapa pemain penting bisa beristirahat untuk menjalani laga yang lebih berat berikutnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, salah satu pemain yang tidak akan dibawa Conte dalam pertandingan melawan Lecce adalah Matias Vecino, yang sebelumnya telah membuat murka dirinya lantaran mangkir latihan tanpa memberi informasi apapun terhadap sang pelatih.

Kecewa lantaran merasa tak dihargai, Conte lantas dikabarkan sangat marah sampai-sampai ia menyuruh Vecino untuk berlatih sendiri (terpisah dari latihan skuat lain). Ia pun tidak mengajaknya berbicara sampai beberapa waktu lamanya. Dengan situasi ini, tak heran bila ia juga tak akan membawa Vecino kali ini.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan sukses menang tiga kali, yaitu 1-0, 4-1, dan 4-0. Sementara itu, Lecce hanya mampu menang satu kali, yaitu 1-0 pada 27 Agustus 2019. Satu pertandingan lainnya, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.