Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool, Bintang Man United Tak Mau Timnya Disepelekan

Minggu, 19 Januari 2020 17:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Peters/GettyImages
Bintang Manchester United, Daniel James, tak ingin timnya disepelekan jelang menghadapi Liverpool di Anfield Stadium Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Bintang Manchester United, Daniel James, tak ingin timnya disepelekan jelang menghadapi Liverpool di Anfield Stadium

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Daniel James, menyebut timnya takkan kalah begitu saja dari Liverpool jelang duel klasik antara kedua tim di pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari Mirror, James percaya Man United mampu memberi kejutan pada saat melawan Liverpool. Apalagi Setan Merah sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang mampu mencuri poin dari The Reds di Liga Inggris musim ini.

"Kami adalah satu-satunya tim yang mencuri poin dari Liverpool musim ini. Jadi harapan kami tinggi (menjelang pertandingan ini). Sejak hari pertama, kamu telah melihat bahwa kami enggan disepelekan," ujar James.

Daniel James pun menegaskan bahwa Manchester United takkan begitu saja kalah saat melawan Liverpool meski berstatus tim tamu. Pemain asal Wales ini siap menjawab keraguan semua kalangan terhadap kondisi The Red Devils.

"Kami adalah Manchester United dan kami takkan begitu saja merasa kalah. Ini memang akan menjadi pertandingan berat. Tapi kami akan menghadapinya dengan perasaan positif," tegasnya.

Man United memang diragukan dapat mencuri poin saat melawan Liverpool di Anfield Stadium. Hal ini lantaran salah satu bintangnya, Marcus Rashford, diragukan tampil pada big match kali ini.

Apalagi Liverpool juga tengah berada pada puncak performanya. Hal ini berbanding terbalik dengan Manchester United yang dicap sebagai salah satu tim paling inkonsisten sepanjang Liga Inggris 2019-2020.