Liga Indonesia

Kembali ke Kasta Tertinggi, Ini Target Besar Aditya Dewa di Persikabo

Minggu, 19 Januari 2020 10:42 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Persikabo Bogor mendatangkan full back kiri, Aditya Putra Dewa untuk mengarungi Liga 1 2020. Dewa yang bakal mengisi posisi sisi kiri milik Abduh Lestaluhu yang hijrah ke Persebaya Surabaya pun punya target bersama klub barunya itu. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Persikabo Bogor mendatangkan full back kiri, Aditya Putra Dewa untuk mengarungi Liga 1 2020. Dewa yang bakal mengisi posisi sisi kiri milik Abduh Lestaluhu yang hijrah ke Persebaya Surabaya pun punya target bersama klub barunya itu.

INDOSPORT.COM - Persikabo Bogor mendatangkan full back kiri, Aditya Putra Dewa untuk mengarungi Liga 1 2020. Dewa yang bakal mengisi posisi sisi kiri milik Abduh Lestaluhu yang hijrah ke Persebaya Surabaya pun punya target bersama klub barunya itu.

Comeback ke kasta tertinggi membuat pemain berusia 29 tahun itu sumringah. Sebelumnya, Dewa sempat bermain bersama PSM Makassar dan Persepam Madura.

Namun beberapa musim terakhir, dia berpetualangan di Liga 2 bersama Martapura FC, PSS Sleman, hingga terakhir di PSIM Yogyakarta musim lalu.

"Sebagai pesepakbola pasti semua ingin bermain di kasta tertinggi ya mas. Mungkin ini juga rejeki dari Allah SWT untuk saya dan keluarga," ungkap Dewa kepada INDOSPORT, Minggu (19/01/20).

Untuk itu, pemain kelahiran Semarang tersebut tak akan menyiakan kesempatan bergabung dengan tim Laskar Padjajaran. Dewa mengaku siap bekerja keras memberikan performa terbaik untuk Persikabo.

"Target saya di Persikabo yang paling utama saya bisa memberikan yang terbaik dari apa yang saya miliki. Tentu juga ingin mewujudkan target tim di musim ini," tegas dia.

Kehadiran Aditya Putra sendiri bisa jadi keuntungan bagi Persikabo. Selain jadi salah satu bek kiri terbaik di Liga 2, jebolan PSM Makassar U-21 tersebut juga mahir dalam eksekusi tendangan bebas.