Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Udinese

Minggu, 19 Januari 2020 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Udinese dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-20, Minggu (19/01/20) pukul 18.30 WIB di San Siro. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Udinese dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-20, Minggu (19/01/20) pukul 18.30 WIB di San Siro.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Udinese dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-20, Minggu (19/01/20) pukul 18.30 WIB di San Siro.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan tentu lebih diunggulkan dari lawannya. Apalagi, sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri seakan memiliki motivasi baru.

Buktinya, dalam dua pertandingan terkahir, AC Milan berhasil meraih kemenangan. Ibrahimovic pun telah mencetak gol saat mereka tandang ke Cagliari.

Tentunya di laga ini Ibrahimovic juga berharap bisa mencetak gol di San Siro. Sebelumnya, ia sempat mengatakan bakal berselebrasi layaknya tuhan jika mencetak gol di San Siro.

Di sisi lain, Udinese juga tak mau kehilangan tren positif yang mereka bantun. Udinese tercatat tak pernah kalah dalam tiga laga terakhir.

Oleh sebab itu, pertandingan antara AC Milan vs Udinese akan berjalan panas. Apalagi, kedua tim membutuhkan tiga angka untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Sayangnya pertandingan AC Milan vs Udinese ini tak disiarkan di stasiun televisi nasional. Tapi, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya lewat live streaming.

beIN Sport (Klik di sini)