Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Napoli vs Fiorentina

Minggu, 19 Januari 2020 02:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan antara Napoli vs Fiorentina (Serie A Italia). Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan antara Napoli vs Fiorentina (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Napoli vs Fiorentina dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-20, Minggu (19/01/20) dini hari WIB.

Sejak ditangani Gennaro Gattuso, Napoli masih belum bangkit. Nyatanya ia sudah menelan tiga kekalahan dari empat laga di Serie A Liga Italia.

Oleh sebab itu, Napoli harus segera bangkit. Jika tidak, Partenopei akan semakin terjerumus di papan tengah kompetisi sepak bola tertinggi di Negeri Pizza tersebut.

Saat ini Napoli tercecer di peringkat ke-11 dengan koleksi 24 poin. Sementara itu, Fiorentina ada di posisi ke-14 dan hanya berjarak tiga poin dari Napoli.

Meski memiliki motivasi tinggi untuk memutuskan tren negatif karena bakal bermain di kandang sendiri, Napoli harus hati-hati dengan Fiorentina.

Berbeda dengan Napoli, Fiorentina kini malah dalam kondisi yang baik. Mereka baru saja menyingkirkan Atalanta di Coppa Italia.

Selain itu, La Viola juga belum terkalahkan dalam dua pertandingan Serie A Liga Italia saat menghadapi Bologna dan SPAL. Mereka meraih satu kemenangan dan satu imbang.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan laga Serie A Liga Italia antara Napoli vs Fiorentina ini pun bisa disaksikan melalui layanan link live streaming Total Sportek, TV Bersama, hingga Kooragoal.