Bola Internasional

Media Asing Sebut Persib Bakal Dibantai Hanoi FC di Asia Challenge Cup 2020

Minggu, 19 Januari 2020 17:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menantang Hanoi FC dalam ajang Asia Challenge Cup 2020 yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Malaysia, Minggu (19/1/2020).

Pertandingan antara Persib Bandung vs Hanoi FC merupakan laga kedua di ajang Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Jelang pertandingan tersebut, media Singapura, Live Sport Asia, memprediksi kalau Persib Bandung akan dibantai oleh Hanoi FC.

Hal itu karena Hanoi FC merupakan juara Liga Vietnam pada 2019 lalu, dan Persib Bandung hanya mampu bertengger di posisi keenam Liga 1 2019.

Tim berjulukan Maung Bandung juga dinilai sudah tidak memiliki pemain penting seperti Rene Mihelic pada musim lalu.

Di laga perdana Asia Challenge Cup 2020, Persib Bandung juga tampil mengecewakan karena kalah 0-3 dari tuan rumah Selangor FA.

Sementara itu, Hanoi FC dinilai Live Sport Asia masih memiliki banyak pemain veteran yang mumpuni seperti  Pham Thanh Luong, Nguyen Van Quyet, atau striker Pape Omar Faye, yang dulu bermain di Eropa.

Namun di laga perdana Asia Challenge Cup 2020, Hanoi FC juga senasib dengan Persib karena kalah 0-3 dari wakil Thailand, True Bangkok United.

Diketahui, Hanoi FC pada 2018 lalu diperkuat bek tangguh si penghancur kaki Evan Dimas yakni Doan Van Hau.

Tetapi pada 2019, Doan Van Hau kemudian dipinjamkan ke klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen.

Pertandingan Persib Bandung vs Hanoi FC patut untuk dinantikan karena kedua tim saling berburu kemenangan perdana di Asia Challenge Cup 2020.