Liga Indonesia

Persebaya Ambil Langkah Komunikasi dengan Manajemen Tira-Persikabo

Minggu, 19 Januari 2020 19:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© shutterstock.com/wikipidea.com
Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, mengambil langkah terkait dua pemain, Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Klub Liga 1, Persebaya Surabaya, mengambil langkah terkait dua pemain, Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, Persebaya Surabaya, melalui sekretarisnya, Ram Surahman, langsung mengambil langkah terkait dua pemain yakni Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra.

Ya, dua pemain ini kabarnya sudah meneken kontrak dengan Persebaya Surabaya. Namun mereka memutuskan tetap berada di Tira-Persikabo dengan alasan untuk memenuhi permintaan atasan.

Alasan itu terungkap pada sosial media instagram milik Abduh Lestaluhu yang diunggahnya. Nah, adapun langkah yang diambil manajemen Bajul Ijo terkait persoalan ini adalah melalui jalan dialog.

"Kita akan komunikasi dengan manajemen Persikabo," kata Ram Surahman kepada awak berita olahraga INDOSPORT pada Minggu (19/1/20).

Alhasil dengan kabar seperti ini, manajemen Persebaya berupaya melakukan manuver lain dengan mencari kiper alternatif lainnya untuk memperkuat tim kebanggaan Bonek di kompetisi Liga 1 musim 2020. Salah satunya adalah Rivky Mokodompit.

Mantan kiper PSM Makasaar itu mengaku jika mendapatkan tawaran dari Persebaya. Rencananya hari ini dia dan manajemen kabarnya bakal bertemu.