Pamer Video Call sebelum Persib Kalah Lawan Selangor, Terungkap Obrolan Mesra Gian Zola dan Ghea Youbi

Minggu, 19 Januari 2020 09:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pedangdut cantik Ghea Youbi dan pemain Persib Bandung, Gian Zola, semakin tak canggung memamerkan kemesraan mereka berdua. Meski tak mengonfirmasi perihal kisah asmara, keduanya ketahuan saling mengunggah gambar saat video call sebelum Gian Zola bertanding.

Dalam Instagram miliknya, Ghea Youbi tak segan mengunggah screenshot saat ia dan Gian Zola melakukan video call. Unggahan Ghea itu pun kembali di-repost Gian Zola di Instagram miliknya.

© Instagram Gian Zola
Screenshot percakapan mesra Gian Zola dan Ghea Youbi saat video call. Copyright: Instagram Gian ZolaScreenshot percakapan mesra Gian Zola dan Ghea Youbi saat video call.

‘Aku bisa jadi ganteng, bisa jadi jelek, good luck btw, god bless,” tulis Ghea di foto yang diunggahnya.

Gian Zola sendiri baru saja memperkuat Persib di Turnamen Asia Challenge di Malaysia. Namun sayangnya, Persib harud takluk dengan skor 0-3 atas tuan rumah Selangor FA di ajang tersebut.

Di sisi lain, hubungan Ghea Youbi dan Gian Zola memang masih menjadi tanda Tanya. Keduanya memang tak pernah secara terbuka mengkonfirmasi kisah asmara mereka, namun beberapa kemesraan terpampang nyata di akun Instagram masing-masing.

Ghea Youbi sendiri merupakan penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Gak Ada Waktu Beib. Wajahnya juga beberapa kali muncul untuk mengisi acara televisi.