Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Pemainnya Dibajak AC Milan, Inter Pulangkan Sang Bintang

Minggu, 19 Januari 2020 06:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport
Matias Vecino (kiri) dan Ivan Perisic (kanan) masuk dalam rumor bursa transfer hari ini. Copyright: © Indosport
Matias Vecino (kiri) dan Ivan Perisic (kanan) masuk dalam rumor bursa transfer hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer di sepak bola internasional sepanjang Jumat (18/01/20), di mana AC Milan akan membajak pemain Inter Milan.

AC Milan dikabarkan tertarik dengan bintang muda Inter, yakni Matias Vecino. Rossoneri pun siap menumbalkan Franck Kessie dalam proses transfer ini.

Di sisi lain, Inter Milan pun berpeluang untuk mendatangkan kembali bintangnya yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, yakni Ivan Perisic.

Selain AC Milan dan Inter, masih ada beberapa klub yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang Jumat kemarin. Berikut ulasannya.

Napoli

© twitter.com/ChampionsLeague
Aksi Dries Mertens mencetak gol dalam pertandingan Liverpool vs Napoli di lanjutan Liga Champions, Kamis (28/11/19). Copyright: twitter.com/ChampionsLeagueAksi Dries Mertens mencetak gol dalam pertandingan Liverpool vs Napoli di lanjutan Liga Champions, Kamis (28/11/19).

Pelatih sepak bola Napoli, Gennaro Gattuso, membeberkan bahwa salah satu pemainnya, Dries Mertens, tak berniat memperpanjang kontrak.

Melansir dari Sempre Inter, Gattuso membeberkan bahwa sampai saat ini tidak ada satu pemain pun yang mengajaknya berdiskusi untuk memperpanjang kontrak.

"Saya tidak akan membicarakan tentang kontrak. Saya masih kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan klub ini. Tidak ada seorang pemain pun yang mengetuk pintu ruangan saya (untuk berdiskusi),” ujarnya.

AC Milan

© Indosport
Vecino melakukan selebrasi Copyright: IndosportVecino diincar AC Milan.

Rumornya, Rossoneri akan mengajak barter pemain, yaitu Matias Vecino dengan Franck Kessie, seperti diwartakan portal berita sepak bola Sempre Milan.

Hanya saja, skenario ini tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, sebelum ini Rossoneri juga mengajak Inter Milan untuk tukar guling, yaitu Kessie dengan Matteo Politano.

Inter Milan tidak bersedia memboyong Franck Kessie dengan alasan mereka tidak tertarik dengannya. Sehingga, ada kemungkinan mereka juga akan memberikan jawaban yang sama kali ini.

Manchester United

© INDOSPORT
Gelandang Timnas Portugal U-23, Bruno Fernandes. Copyright: INDOSPORTGelandang Timnas Portugal U-23, Bruno Fernandes yang jadi incaran Manchester United.

Melansir dari Daily Mail, Sporting Lisbon mengaku dibuat frustasi dengan proposal Man United yang akan memberi bonus dalam pembelian Bruno Fernandes. Mereka menganggap proposal Setan Merah tidak masuk akal.

Manchester United baru akan memberi bonus kepada Sporting Lisbon jika Bruno Fernandes mampu meraih Ballon d'Or dan membawa Setan Merah memenangi Liga Champions.

Man United sendiri ingin transfer Bruno Fernandes dipecah dalam dua bagian, di mana Setan Merah ingin membayar 34 juta poundsterling (Rp604 miliar) dan 25,5 juta poundsterling (Rp453 miliar) sebagai tambahan.

Inter Milan

© INDOSPORT
Victor Moses, gelandang sayap Chelsea. Copyright: INDOSPORTVictor Moses, gelandang sayap Chelsea diincar Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan sedang dalam posisi unggul untuk mendapatkan pemain yang bakal dibuang Chelsea, Victor Moses, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Melansir dari Sempre Inter, mereka kabarnya sedang menaruh minat pada gelandang Chelsea yang tengah dipinjamkan ke klub Turki, Fenerbahce, yakni Victor Moses. Bahkan, Nerazzurri diyakini sedang dalam posisi unggul.

Bayern Munchen

© Twitter/@Inter_en
Ivan Perisic menedang bola yang berujung gol ketika partai Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19). Copyright: Twitter/@Inter_enIvan Perisic menedang bola yang berujung gol ketika partai Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19).

Bayern Munchen kabarnya sudah tak tertarik dengan pemain pinjamannya, Ivan Perisic, dan menjajaki kemungkinan untuk memulangkannya ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Banyak yang meyakini bahwa pemikiran Munchen ini dipengaruhi oleh performa luar biasa dari pemain sayap pinjaman mereka lainnya, Philippe Coutinho, dari Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%