Bola Internasional

Top 5 News: Rekap Rumor Transfer Tim Eropa dan aksi konyol Anders Antonsen

Minggu, 19 Januari 2020 07:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Top 5 News: Rekap Rumor Transfer Tim Eropa Hingga Aksi Konyol Antonsen Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Top 5 News: Rekap Rumor Transfer Tim Eropa Hingga Aksi Konyol Antonsen

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (18/01/20) kemarin, mulai dari rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga aksi konyol Anders Antonsen saat melawan Jonatan Christie di Indonesia Masters 2020.

  • Rekap Rumor Transfer: Neuer ke Juventus, Man United Dapat Cavani Gratis

Berikut rekap rumor bursa transfer di sepak bola internasional sepanjang Kamis (17/01/20), di mana Manchester United bakal mendapatkan Edinson Cavani secara gratis.

Selain Manchester United, masih ada beberapa klub yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang Kamis kemarin dan berikut ulasan lengkapnya.

Baca selengkapnya:
Rekap Rumor Transfer: Neuer ke Juventus, Man United Dapat Cavani Gratis

  • Perbedaan Harga Skuat Persib Bandung dan Selangor FA

Mari melihat perbedaan harga pasar (market value) skuat Persib Bandung dan Selangor FA saat kedua tim bertemu di ajang Asia Challenge 2020.

Pertandingan Selangor FA vs Persib sendiri baru saja berlangsung pada Sabtu (18/01/20) kemarin dan bertempat di Stadion Shah Alam, Malaysia. Dalam laga tersebut, Maung Bandung alami nasib sial dengan menelan kekalahan 3-0.

Baca selengkapnya:
Perbedaan Harga Skuat Persib Bandung dan Selangor FA

  • Rencana AC Milan Buat Datangkan Pemain 'Bengal' Inter Milan di Bursa Transfer

Inter Milan tampaknya mendapat berkah setelah pemain yang bermasalah dengan Antonio Conte, Matias Vecino, menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Inter Milan sendiri memang santer diisukan ingin membuang Matias Vecino, yang kabarnya tengah bermasalah dengan sang pelatih lantaran mangkir latihan tanpa memberikan informasi.

Baca selengkapnya:
Rencana AC Milan Buat Datangkan Pemain 'Benga' Inter Milan di Bursa Transfer

  • Starting XI Ideal Serie A Liga Italia Didominasi Lazio dan Inter Milan

Dilansir laman berita Football Italia, terdapat dua pemain Inter Milan yang masuk dalam starting ideal Serie A musim ini, yakni Samir Handanovic selaku kiper serta striker Romelu Lukaku yang menjadi mesin La Beneamata. 

Sementara Lazio menyumbangkan tiga pemain berbeda diantaranya Francesco Acerbi (bek), Luis Alberto (gelandang), dan Ciro Immobile (striker).

Baca selengkapnya:
Starting XI Ideal Serie A Liga Italia Didominasi Lazio dan Inter Milan

  • Aksi Unik Anders Antonsen Tiup Kok Agar Lewati Net Saat Lawan Jonatan Christie

Jonatan Christie ditaklukkan pebulutangkis tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir yang cukup mengecewakan 14-21, 21-10, 12-21.

Di balik hasil tersebut, ada momen unik yang tak terlupakan yakni saat wakil Denmark, Anders Antonsen melakukan hal konyol untuk memperoleh angka saat awal gim kedua.

Baca selengkapnya:
Aksi Unik Anders Antonsen Tiup Kok Agar Lewati Net Saat Lawan Jonatan Christie