Liga Indonesia

Arema FC Targetkan Komposisi Pemain Komplit di Akhir Januari

Senin, 20 Januari 2020 10:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ia Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mematok target perihal komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020, akan komplit pada akhir Januari mendatang. Copyright: © Ia Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mematok target perihal komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020, akan komplit pada akhir Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mematok target perihal komposisi pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020, akan komplit pada akhir Januari mendatang.

Sejauh ini, sudah ada 24 pemain yang menghuni skuat tim Singo Edan. Jumlah itu terdiri dari 14 pemain yang dipertahankan sejak Liga 1 musim 2019 lalu, serta 10 pemain baru sebagai hasil aktivitas di bursa transfer.

"Targetnya akhir bulan ini semuanya komplit. Tinggal 6 pemain lagi, dengan 3 diantaranya adalah pemain asing," papar Ruddy Widodo.

Khusus untuk pemain lokal, pihaknya mengklaim sudah mencapai kata sepakat. Namun, Arema FC belum bisa merilis ketiga nama itu dengan satu alasan.

"Karena durasi kontrak mereka habis di akhir Januari. Kami respek juga dengan komitmen itu," tandas dia.

"Sementara untuk pemain asing, semuanya dalam proses. Jika sudah final, segera kami sebutkan namanya," sambung manajer kelahiran Madiun, 48 tahun lalu itu.

Pasca gagal total mencapai target di Liga 1 musim lalu, Arema FC sudah mendepak 14 pemain. Dari jumlah itu, 4 diantaranya pemain asing, dan baru Oh In-Kyun sebagai pengisi slot pemain asing dari Konfederasi Asia.

24 pemain Arema FC :

Kiper : Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana, Andriyas Francisco

Belakang : Johan Al Farizi, Alfin Tuasalamony, Vikrian Akbar, Bagas Adi Nugroho, Ganjar Mukti, Syaiful Indra Cahya, Nurdiansyah, Taufik Hidayat

Tengah : Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, Jayus Hariono, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Titan Agung Fawazi, Aji Saka, Oh In-Kyun (Korea Selatan), Mariando Djonak Uropmobin, Dave Mustaine.

Depan : Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Pandi Lestaluhu