Bola Internasional

Bagus dan Brylian Diundang Latihan bersama Tim Italia

Senin, 20 Januari 2020 22:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bagus Kahfi dan Brylian Aldama berlatih langsung bersama tim senior peserta Seri C Italia, Como. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bagus Kahfi dan Brylian Aldama berlatih langsung bersama tim senior peserta Seri C Italia, Como.

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Garuda Select II mendapat pengalaman berharga. Yakni Bagus Kahfi dan Brylian Aldama berlatih langsung bersama tim senior peserta Seri C Italia, Como.

Baik Bagus dan Brylian mendapat kesempatan langka di sela-sela persiapan mereka untuk menghadapi Inter Milan U-17, Rabu (22/01/20). Keduanya pun diharapkan mendapatkan ilmu berharga dari kesempatan berlatih bersama penggawa Como.

"Pelajaran berharga buat pengalaman sepak bola mereka," tulis pernyataan program Garuda Select lewat laman resmi Instgramnya.

Namun sayang, latihan kedua pemain ini berlangsung tertutup. Wartawan dari Indonesia termasuk INDOSPORT yang sedang berada di Italia pun tidak diperbolehkan meliput langsung kegiatan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Program Garuda Select (@programgarudaselect) on

Namun meski begitu hal ini menjadi pengalaman berharga keduanya. Sebelumnya empat pemain Garuda Select juga sempat diundang berlatih di salah satu tim Inggris, Queen Park Rangers. Mereka adalah Bagus Kahfi, Mochammad Supriyadi, Brylian Aldama, dan Fajar Faturrahman.

1